Desi Ratnasari: Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan Mampu Penuhi Harapan Kader

Covesia.com – Menurut Desi Ratnasari, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan adalah sosok yang mampu memenuhi harapan kader sebagai calon ketua umum PAN periode selanjutnya.

“Insya Allah (mampu memenuhi harapan),” ujar Desi saat dihubungi, Jumat (9/1/2015).

Desi berharap ketua umum PAN selanjutnya merupakan pemimpin yang mampu melakukan konsolidasi, rekonsiliasi dan merangkul potensi kader-kader muda PAN.

“Hal itu penting untuk membesarkan PAN di masa depan sebagai partai nasionalis religius yang solid. Tidak seperti yang terjadi pada PPP dan Golkar,” ujarnya lagi.

Ketua DPP PAN, Joncik Muhammad, mengatakan kongres ke-IV PAN untuk memilih ketua umum, akan dilaksanakan pada 28 Februari sampai2 Maret 2015 mendatang di Pulau Bali. Hal itu sesuai dengan hasil kesepakatan Rakernas PAN 2015 yang berlangsung Rabu malam (7/1/2015).

Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PAN, Amien Rais, mengatakan sejauh ini terdapat dua bakal calon ketua umum yang namanya mencuat yakni Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan.

Amien menyebut keduanya sudah seperti kakak beradik dengan pengalaman yang sama, sehingga akan sulit untuk memilih siapa di antara keduanya yang akan menjadi ketua umum PAN selanjutnya. (ant/uji)

0 Comments

Leave a Comment

17 + 16 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password