Chris Hemsworth Tampil Beda dengan Rambut Pendek

Covesia.com – Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana film ‘Blackhat’ pada Kamis malam, (8/1/2015) di TCL Chinese Theatre IMAX, Hollywood, California, Amerika Serikat.

Dilansir dari Dailymail, aktor asal Australia tersebut terlihat sangat berbeda dengan rambut pendeknya saat di red carpet. Malam itu, Chris datang bersama pasangannya dalam film tersebut, Tang Wei.

Chris sangat tampan dengan setelan jas biru yang sesuai dengan warna matanya. Bintang film Thor ini juga mengenakan dasi berwarna abu-abu tua dengan kemeja putih dan sepatu coklat.

Semetara, Tang Wei, aktris cantik yang berusia 35 tahun tersebut, mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna kuning pucat dengan rambut panjang yang digeraikan.

‘Blackhat’ yang disutradarai oleh Michael Mann tersebut, dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tang Wei, Viola Davis, Holt McCallany, dan Wang Leehom.

Film tersebut bercerita tentang lembaga Amerika dan Cina yang bekerjasama untuk menangkap penjahat jaringan cyber dari Chicago ke Los Angeles, Hong Kong, hingga Jakarta. (uji)

0 Comments

Leave a Comment

17 + 6 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password