Korban Tewas yang Dilindas Truk Dibawa ke Rumah Duka

Covesia.com – Penumpang Toyota Rush yang menjadi korban tewas akibat ditabrak truk di Jalan Sitinjau lauik telah di bawa kerumah duka di Kelurahan Kurao Pagang, Siteba Kota Padang.

“Saat ini korban yang diketahui bernama Aminah yang berusia 50 tahun itu telah dibawa kerumah duka,” ujar Kanit Lantas Polsek Kilangan, Padang, Aiptu Syafar kepada Covesia.com, Jum’at (9/1/2015).

(Baca : Truk Lindas Penumpang Rush di Sitinjau Lauik)

Sementara itu, tambahnya, sopir truck tronton dengan no Polisi BA. 8971 BJ hingga saat ini masih dilakukan pencarian oleh pihak kepolisian karena melarikan diri pada saat kejadian.

“Kita masih melakukan pencarian terhadap seorang sopir dengan nama Faisal Amri (47) warga Medan itu,” katanya.

Seperti sebelumnya, peristiwa naas itu berawal ketika sebuah truk tronton tanpa muatan meluncur tak terkendali dari jalan tanjakan Sitinjau Lauik menuju Kota padang, karena hilang kendali tronton tersebut terus melaju kebawah sehingga menabrak seorang penumpang mini bus yang saat itu sedang berada di luar mobil.

“Dugaan sementara truck tersebut dalam kondisi rem blong, dan atas kejadian ini satu orang meninggal sementara supir truk tersebut kabur,”kata Syafar.

Ditambahkannya, truk itu sendiri hingga saat ini masih berada di TKP dalam kondisi parah karena menabrak tebing,” katanya lagi.

0 Comments

Leave a Comment

five × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password