Hadiah Australia Terbuka Capai 385 Miliar Rupiah

Covesia.com – Hadiah turnamen tenis Grand Slam Australia Terbuka, yang akan diadakan di Melbourne Park, Australia, mencapai 32 juta dolar Amerika atau 40 juta dolar Australia yang setara dengan 385 miliar rupiah.

“Kami berkomitmen kepada para pemain untuk meningkatkan hadiah dan kesejahteraan di turnamen tenis Internasional,” ujar ketua tenis Australia Terbuka, Steve Healy, Jumat (9/1/2015).

Penambahan hadiah Australia Terbuka yang akan digelar pada 19 Januari sampai 1 Februari 2015 ini, adalah untuk memastikan pemain tidak mengalami imbas akibat dolar Australia yang melemah.

Para pemenang dari tunggal putra dan putri masing-masing akan menerima 3,1 juta dolar Australia (31 miliar rupiah), sedangkan pemain yang kalah dalam putaran pertama menerima 34,5 ribu dolar Australia (345 juta rupiah).

Turnamen Australia Terbuka akan diikuti oleh beberapa pemain top dunia, seperti pemegang tujuh kali juara Grand Slam, Novak Djokovic, dan pemegang gelar pemain tunggal Grand Slam ke-18, Serena Williams. (ant/uji)

0 Comments

Leave a Comment

four × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password