Tewas Tertimpa Baja Seberat Belasan Ton, Keluarga Korban Shock

Covesia.com – Keluarga korban yang tewas tertimpa baja gir seberat belasan ton, dari truk tronton dengan nomor Polisi BK 8971 BJ di jalan Sitinjau Lauik, kota Padang, mengaku terkejut dengan kejadian yang menimpa keluarganya. (Baca : Truk Lindas Penumpang Rush di Sitinjau Lauik)

“Kita sangat terkejut dengan kejadiaan ini,” ujar keluarga korban, Fitri (24), Jumat (9/1/2015).

Ia menceritakan, awal kejadian bermula ketika mobil yang mereka tumpangi, secara mendadak mengalami kerusakan mesin saat berada di tanjakan jalan Sitinjau Lauik. Tak lama setelah itu, dia melihat sebuah truk tronton dari arah berlawanan melaju kencang dan mengarah ke mobilnya yang sedang terparkir.

“Mobil truk itu kelihatan oleng saat mendekat ke arah kami yang ketika itu berada diluar mobil, tiba-tiba saja sebuah katrol besar yang berada di bak mobil tersebut jatuh dan menimpa korban,” terangnya. (Baca:Korban Tewas yang Dilindas Truk Dibawa ke Rumah Duka)

Dikabarkan sebelumnya, peristiwa naas itu berawal ketika sebuah truk tronton tanpa muatan meluncur tak terkendali dari jalan tanjakan Sitinjau Lauik menuju kota Padang, karena hilang kendali, tronton tersebut terus melaju kebawah sehingga menabrak seorang penumpang mini bus yang saat itu sedang berada di luar mobil.

“Dugaan sementara truk tersebut dalam kondisi rem blong, dan atas kejadian ini satu orang meninggal sementara supir truk tersebut kabur,” ujar Kanit Lantas Polsek Bukit Kilangan, Syafar.

Ditambahkannya, truk tersebut hingga saat ini masih berada di TKP dalam kondisi parah karena menabrak tebing,” imbuhnya. (adi/uji)

0 Comments

Leave a Comment

two × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password