Bangkai Truk Tronton BK 8971 BJ Belum Dievakuasi

Covesia.com – Truk tronton dengan nomor polisi BK 8971 BJ yang menghantam tebing bukit dan menjatuhkan muatan baja seberat belasan ton yang menimpa seorang korban, Jumat siang (9/1/2015) sampai saat ini, Sabtu (10/1/2015) masih belum dievakuasi.

Bangkai truk tronton masih seperti saat kejadian, yang hanya dibatasi dengan garis polisi. Truk tersebut mengalami ringsek parah pada bagian depan dan samping.

Truk Tronton tersebut menjadi tontonan pengendara yang melintasi kawasan Panorama Dua Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut tersebut terjadi akibat truk tronton bermuatan baja gir dari arah kabupaten Solok menuju Padang mengalami rem blong.

Supir truk tidak mampu mengendalikan kendaraan dan menabrak minibus yang berada di depannya. Semakin tidak terkendali, akhirnya truk menghantam tebing bukit.

Saat itulah muatan truk baja seberat 17 ton terjatuh dan menggelinding mengenai korban yang sedang beristirahat di pinggir jalan, lantaran mobil yang ditumpanginya mengalami kerusakan mesin. (def/uji)

0 Comments

Leave a Comment

4 × two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password