Asus Rilis ZenFone 2

Covesia.com – Asus telah mengumumkan produk terbarunya, ZenFone 2 saat pameran Consumer Electronics Show 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat, pekan ini. Ponsel andalan Asus ini memiliki dua fitur penting yang membuatnya menonjol dibandingkan ponsel pintar lainnya.

Ponsel ini memiliki prosesor intel atom 2.3GHz 64-bit dengan kapasistas RAM 2 hingga 4GB, setara dengan prosesor yang dimiliki laptop pada umumnya. Meskipun memiliki prosesor sekelas laptop, ponsel ini dijual dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari 199 dolar atau sekitar 2,5 juta rupiah.

Dilansir dari situs resmi Asus, Sabtu (10/1/2015), bodi ZenFone 2 dirancang menggunakan logam dengan sisi meruncing tipis. Ponsel ini juga memiliki layar cerah dengan 403 piksel per inchi.

Layarnya juga dilapisi Gorilla Glass 3, lapisan anti sidik jari yang dapat mengurangi gesekan pada layar sehingga bisa lebih leluasa menggerakan jari ke ponsel ini. Bahkan, Asus juga meningkatkan sistem ZenMotion untuk memudahkan navigasi.

Asus menglaim bahwa, ponsel ini bisa terisi 60 persen hanya dalam 39 menit dengan menggunakan baterai 3.000 mAh. Ponsel yang memiliki layar Full HD 5,5 inchi ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Pada saat yang sama, Asus juga mengumumkan ponsel lain untuk ZenPhone Zoom yang difokuskan untuk fotografi, kamera belakang 13 MP dengan 3x optical zoom. (osd/uji)

0 Comments

Leave a Comment

17 + eighteen =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password