Persipura Pastikan Umumkan Skuad Malam Ini

Covesia.com – Persipura Jayapura, Papua yang merupakan skuad tim finalis Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dipastikan akan mengumumkan jajaran pengurus, pelatih dan pemainnya Sabtu malam (10/1) di Taman Imbi, Kota Jayapura.

“Nanti malam, Persipura akan mengumumkan semua pemainnya yang akan mengarungi musim kompetisi 2015, baik di LSI maupun di AFC,” kata juru bicara Persipura Jayapura, Bento Madubun ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Dalam pengumuman itu, tim Persipura Jayapura juga akan memperkenalkan secara resmi sponsor tim yakni PT Freeport Indonesia, Bank Papua, PT Bosowa dan merek sepatu ternama Specs. “Tentunya kami juga akan memperkenalkan para sponsor tim. Termasuk Bank Papua yang akan memperkenalkan kartu debit edisi Persipura,” katanya.

Acara tersebut, kata Bento dipastikan akan berlangsung meriah karena ada pembakaran mercon dan kembang api dari gedung Bank Papua yang terletak di Jalan Ahmad Yani, tak jauh dari Taman Imbi tempat panggung pelaksanaan acara pengumuman skuad “Tim Mutiara Hitam”.

“Harapannya, warga Kota Jayapura dan daerah lain sekitarnya bisa ikut ambil bagian dalam acara ini. Persipura bukan saja milik warga Kota Jayapura tetapi milik orang Papua dan pecinta Mutiara Hitam di mana saja berada,” katanya.

(ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

four + eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password