Megawati: Kader PDIP Jangan Mabuk Kepayang

Covesia.com – Ketua Umum Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, menghadiri perayaan HUT ke-42, Sabtu (10/1). Dalam dalam pidato politiknya, Megawati meminta kepada seluruh kader agar tidak mabuk kepayang.

Hal tersebut diungkapkannya seiring dengan kemenangan Pemilihan legislatif dan berhasil menempatkan kadernya jadi Presiden.

Walau mengajak kader untuk bersyukur, namun Mega menegaskan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan rakyat. “Kemenangan ini tidak harus membuat kita berpuas diri, apalagi sampai mabuk kepayang,”sebut, Mega

Saat ini, lanjut Mega, PDIP tengah mendapatkan ujian besar dalam pemerintahan, maka dari itu akan ada perubahan karakter. Pergeseran karakter menjadi partai Pemerintahan mengharuskan PDIP mau tidak mau harus kembali menata langkah, baik antar tiga pilar partai secara horisontal maupun sinkronisasi irama kerja secara vertikal

Perayaan HUT ke-42 PDIP kali ini juga dihadiri Jokowi-JK bahkan sejumlah menteri seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkum HAM Yasonna Laoly, Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga, Menhut dan LH Siti Nurbaya, Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Mensesneg Pratikno, dan Seskab Andi Widjajanto turut hadir.

Tak hanya itu saja, karangan bunga ucapan selamat juga datang dari Partai Politik (Parpol) yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP).

(anr/zik)

0 Comments

Leave a Comment

20 − 18 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password