BerandaNewsPrediksi Laga Piala Dunia, Australia Vs Peru

Prediksi Laga Piala Dunia, Australia Vs Peru

- Advertisement -

Covesia.com – Australia masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. The Socceroos wajib memenangkan laga terakhir Grup C melawan Peru pada malam ini, Selasa (26/06/2018).

Akan tetapi mereka juga harus melihat hasil Perancis versus Denmark dan berharap Les Blues berhasil mengalahkan Dinamit. Itu pun masih harus berhitung selisih gol.

Sejatinya Australia diprediksi bisa mengalahkan Peru apalagi mereka mendapatkan spirit tambahan usai menahan imbang Denmark. Hasil dari laga itu menjadikan semangat untuk memetik tiga poin sekaligus membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Menyerang adalah opsi masuk akal bagi Australia ketika menghadapi Peru. Pemain veteran Tim Cahill mungkin diturunkan Bert van Marwijk untuk mendukung penyerangan The Socceroos bersama Robbie Kruse dan Mathew Leckie.

Sementara itu, Peru yang sudah tersingkir di ajang akbar empat tahunan ini dipastikan akan tampil tanpa beban. Mereka juga tidak mau kembali kalah di laga terakhir tentunya. Alhasil bisa jadi ini bukan jadi keuntungan bagi Australia yang berambisi meraih kemenangan.

Mile Jedinak dipastikan kembali akan menjadi kunci permainan Australia. Meski berposisi sebagai gelandang bertahan, penggawa Aston Villa itu nyatanya mampu muncul sebagai pemecah kebuntuan. Dua gol sudah ia lesakkan di turnamen ini. Diharapkan pundi-pundi golnya bisa tercipta kembali di laga ini.

Sedangkan di tim Peru, mereka juga berharap kepada Paulo Guerrero. Pemain berusia 34 tahun itu bukan hanya kapten dan salah satu sosok paling senior dalam tim, tapi Guerrero juga merupakan tulang punggung Peru dalam mencetak gol. Memang di Piala Dunia belum satu pun gol hadir dari dia, maka dari itu laga melawan Australia di harapkan Guerrero mencetak gol.

Prediksi Starting Line-up

Australia (4-4-1-1): Matthew Ryan; Joshua Risdon, Trent Sainsbury, Mark Milligan, Aziz Behich; Matthew Leckie, Aaron Mooy, Mile Jedinak, Robbie Kruse; Tom Rogic; Andrew Nabbout.

Peru (4-2-3-1): Gallese; Advincula, Ramos, Rodriguez, Trauco; Yotun, Tapia Carrillo, Cueva, Flores; Guererro.

Prediksi Skor

Australia dipastikan akan tampil menyerang dari awal laga. Kemenangan dengan selisih dua gol tentunya akan membuka peluang mereka kebabak 16 besar. Mile Jedinak diharapkan mampu memimpin rekan-rekannya untuk meraih tiga poin. Namun, laga ini dipastikan tidak akan mudah bagi Australia. Karena Peru juga ingin mengakhiri Piala Dunia dengan kemenangan.

Peru jelas akan bertumpu kepada Paulo Guerrero. Pemain ini terbukti menyulitkan Prancis dalam laga kedua kemarin. Peformanya diharapkan kembali onfire dalam laga ini. Covesia memprediksi laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

(ykl)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -