Korban Merupakan Anak Kepala Suku Mee Papua

Covesia.com – Jerry Nawipa, korban penembakkan yang dilakukan aparat oknum kepolisian, merupakan anak dari Kepala Suku Mee, Kabupaten Mimika, Papua bernama Piet Nawipa. Menurut Piet peristiwa penembakaan terhadap anaknya itu berawal dari salah paham antara teman anaknya dengan tukang bakso di Kawasan Gorong-gorong.

“Jadi anak saya dan rekannya makan bakso, tetapi uangnya kurang saat akan dibayar. Mereka berdua minta agar uang yang kurang, akan dilunasi besok, tetapi tukang bakso tidak mau sehingga melaporkan hal itu ke polisi yang tak jauh dari lokasi,” katanya sebagaimana dilaporkan kantor berita Antara, Minggu (11/1/2015).

Entah bagaimana, lanjut Piet, anaknya dikabarkan telah kena tembak di dada bagian kanan. “Saya dengar berita anak kena tembak dari istri. Jerry pulang ke rumah dalam keadaan berlumuran darah, makanya kami langsung membawanya ke rumah sakit,” katanya.

Mengenai kasus penembakkan itu, lanjut Piet, pihaknya sedang menunggu kondisi anaknya membaik.

“Kami belum bisa pastikan apakah Jerry ditembak pakai peluru karet atau tajam. Dan saat ini sedang menunggu perkembangannya Jerry. Kami juga akan menanyakan kasus ini kepada pimpinan polisi di Mimika terkait masalah penembakan itu,” katanya. (ant/cal)

0 Comments

Leave a Comment

ten − seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password