Go-jek, Aplikasi Untuk Pesan Ojek

Covesia.com – Ada saja aplikasi yang diciptakan para intelek teknologi seiring berkembanganya zaman. Kali ini, aplikasi Go-Jek yang dapat digunakan untuk pesan ojek.

Bila dulu para pengguna jasa yang ingin memanfaatkan motor roda dua (moda) ini harus menemui langsung pengemudinya, bernegosiasi harga, mengenakan helm dan jaket yang disediakan pengemudi, kini hal ini tak lagi diperlukan melaui aplikasi tersebut.

Aplikasi yang tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS ini memungkinkan pengguna lebih mudah untuk memesan jasa ojek melalui smartphone.

Aplikasi ini sebenarnya telah berjalan sejak 2011 lalu dan beroperasi khusus untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Perusahaan penyedia layanan ini bekerjasama dengan sekitar 800 tukang ojek dan mampu menerima ratusan pesanan setiap harinya.

Di samping itu, perusahaan pun bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya dan saat ini bertekad menjadi perusahaan berbasis mobile pertama.

Sebagai bagian dari layanan, Go-Jek memberikan pelindung kepala dan masker wajah secara gratis pada penumpang. Ini berguna untuk menjaga kepala penumpang tetap bersih.

Kemudian, untuk jasa kurir, perusahaan penyedia layanan memungkinkan pengguna melacak keberadaan paket secara real – time melalui smartphone.

Anda juga dapat meminta layanan ini membeli sesuatu yang Anda butuhkan dan mengantarkan apapun yang nominalnya di bawah Rp1 juta, demikian seperti dilansir laman techniasia.com.

(ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

twelve − six =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password