Dash, Headphone Mini Tanpa Kabel

Covesia.com – Anda kesal dengan headphone yang Anda miliki karena suara yang dikeluarkan tidak jernih dan kabelnya sering kusut?. Tenang saja, sudah ada ‘Dash’. Headphone mini dengan kualitas suara yang jernih dan dapat digunakan tanpa kabel sehingga Anda tidak lagi repot mengatur kabelnya.

Untuk menggunakannya, Anda cukup menekan tombol control earphone. Lalu, alat ini akan memutar musik melalui koneksi Bluetooth. Dengan memori berkapasitas 4 GB, alat ini dapat memutar sebanyak 1000 lagu.

Selain dapat digunakan tanpa kabel, headphone Dash yang terbuat dari bahan silicon ini tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir memakainya sekalipun saat berenang.

Tidak hanya itu, alat ini juga dapat memantau detak jantung dan tingkat saturasi oksigen melalui dua LED kecil yang memancarakan sinar inframerah intensitas rendah ke kapiler telinga.

Dilansir Covesia dari Dailymail, Minggu (11/1/15), Berlin, perusahaan yang mengembangkan Dash, merilis bahwa headphone nirkabel merupakan sistem headphone pintar pertama di dunia yang menawarkan kebebasan bergerak, kenyamanan maksimal, dan kejernihan suara yang menakjubkan.

Alat yang memiliki dua mikrokomputer yang dilengkapi dengan biosensor, pelacak kebugaran, dan mikrofon ini dijual dengan harga 299 dolar amerika.

(osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

4 + 20 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password