Zboard Luncurkan Skateboard Elektrik Terbaru

Covesia.com – Setelah sukses dengan versi terdahulu, Zboard, perusahaan yang membuat papan luncur listrik yang berpusat di California kembali merilis produk barunya, Zboard 2. Papan luncur ini didesain lebih ringan, cepat, kuat dan memiliki jangkauan yang lebih panjang.

Dalam sebuah rilis yang dilansir Covesia dari situs resmi Zboard, papan luncur elektrik ini ini memiliki dua versi yakni, Zboard 2 Blue dan Zboard2 Pearl. Zboard 2 Blue yang memiliki berat 7,3 kg ini memiliki jangkauan 16 mil (26 km) dan dapat diisi ulang dalam 1,5 jam, sedangkan The Zboard 2 Pearl memiliki berat 8,2 kg yang dapat melajui sejauh 24 mil (39 km) dan dapat diisi ulang dalam waktu 2,5 jam.

Kedua versi Zboard ini didukung oleh motor 500 W brushless baru yang dapat melaju hingga 20 mph (32 km / jam). Karena itu, Zboard memberikan pengalaman meluncur yang alami. Setelah daya baterainya habis, pengguna masih dapat melakukannya dengan manual.

Papan seluncur yang memiliki baterau lithium ini memiliki LED yang dapat digunakan untuk menunjukkan daya baterai. LED akan menampilkan warna yang berubah untuk menunjukkan berapa banyak baterai-hidup yang tersisa.

Zboard 2 juga memiliki pegangan di kedua sisi yang memungkinkan pengguna merasa lebih nyaman menggunaka Zboard2 karna pijakan kakinya didesain lebih besar. Bahkan, papan luncur ini juga memiliki fitur pengereman yang memudahkan pengguna dapat berhenti kapan saja.

Dengan komponen yang didesain anti air, Zboard2 dapat digunakan pada permukaan yang basah. Fitur keselamatan lain yang dimiliki adalah lampu LED pada bagian belakang papan luncur yang dapat dilihat oleh pengguna jalan lainnya.

(osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password