Plt Gubernur Riau Mendadak Panggil Seluruh Pejabat di Hari Libur

Covesia.com – Tidak seperti biasanya, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman bersama seluruh pejabat melakukan rapat di Kantor Gubernur Riau, Minggu (11/1/2015).

Rapat yang dilaksanakan seperti mendadak dan berlangsung tertutup. Tidak diketahui apa pembahasan mendasar dalam pertemuan yang tidak lazim ini, karena dilaksanakan pada hari libur.

Hampir seluruh pejabat eselon II di Lingkungan Pemprov Riau hadir. Bahkan ada yang dikabarkan tengah berada di Jakarta terpaksa buru-buru berangkat ke Pekanbaru untuk menghadiri rapat tersebut.

Kepala Biro Humas Setdaprov Riau, Yoserizal Zen dikutip covesia.com dari goriau.com mengklaim bahwa rapat mendadak yang digelar Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman bersama seluruh pejabat di Lingkungan Pemprov Riau, Minggu, membahas persiapan penyambutan rencana kunjungan Ketua Menteri Melaka.

“Tentang DMDI (Dunia Melayu Dunia Islam), jadi lebih kepada persiapan kunjungan Ketua Menteri Melaka,” ujar Yoserizal.

Disinggung mengenai rapat mendadak yang dilaksanakan di hari libur ini, Yoserizal mengaku tidak ada yang mendasar. “Tidak, selain tentang DMDI, juga membahas tentang pencegahan karhutla,” sambungnya.

Namun Yoserizal membantah jika ada pembahasan mengenai mutasi pejabat, penerapan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru hingga Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Riau Tahun 2015.

Rapat sendiri dipimpin langsung Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan hingga saat ini masih berlangsung. (bim)

0 Comments

Leave a Comment

3 × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password