Kematian Malanda Undang Perhatian Pemain Timnas Belgia

Covesia.com – Kabar tentang meninggalnya Malanda, seorang pemain usia 20 tahun membawa cerita duka bagi Timnas Belgia. Kabat ini sekali gus mengundang perhatian para punggawa sepak bola di Timnas Belgia.

Bahkan, lewat jejaring sosial, Malanda mendapat ucapan belasungkawa dari para pemain Internasional Belgia seperti Eden Hazart, Naser Cadli serta Sang Kapten Timnas Belgia, Vincent Commpany dan rekan lainnya.

Malanda meningal ketika ia melakukan perjalanan ke bandara Jerman dan hendak ke Afrika Selatan untuk melakukan pelatihan bersama klub lamanya disana. (baca juga: Pemain Junior Wolfsburg’s Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan..)

“Kamu akan tetap ada bersama kami,” ucap Kevin de Bruyne dilansir Mirror, Minggu (11/1/2015). Sedangkan Nacer Chadli di akun Tweeternya menulis “Kamu akan selalu menjadi teman dan keluarga kami.”

Berita duka ini juga ditanggapi Thibaut Courtois yang mengungkapkan “Kami telah kehilangan seseorang yang mempunyai bakat dan talenta khusus,” lewat Tweeternya. Tidak ketinggalan juga Vincent Commpany “Semoga kami tenang di alam sana, kami akan selalu mengenangmu di hati kami,” tulisnya.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

5 × 2 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password