Lewat Gol Tadic, Southampton Permalukan MU 1-0

Covesia.com – Southampton berhasil mempermalukan Manchester United di Old Trafford dengan skor tipis 1-0 pada lanjutan Premier League, Minggu (11/1/2015) malam.

Semenjak peluit babak pertama dibunyikan, tim tamu langsung menggebrak pertahanan tuan rumah, melalui sepakan keras Pelle di menit-menit awal, namun masih melenceng dari sasaran.

Setan merah yang tidak mau dipermalukan di kandang sendiri, secara perlahan mampu menemukan ritme permainan, melalui gebrakan Wayne Rooney, Angel Dimaria dan Robin van Persie.

Beberapa peluang emas tercipta berkat kerja apik antara Juan Mata dan Rooney. Namun rapatnya pertahanan Southampton membuat setan merah gagal membuka kran golnya.

Dari Posisi, Setan merah diunggulkan, dengan 51 persen ball possetion sedangkan Southampton 49 persen. Hingga turun minum, Skor masih 0-0

Di babak kedua, Soton kembali menekan jantung pertahanan Setan merah, namun masih belum menemui titik terang.

Menit ke-69, Dusan Tadic berhasil mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan bola pantulan dari mistar gawang, Tadic mampu menaklukkan De Gea. Soton unggul 1-0.

Setan merah mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-77, melalui sepakan keras Juan Mata, namun masih melenceng tipis di sisi gawang.

Menit ke-79 lagi-lagi Mata gagal memanfaatkan kesempatan emasnya, menerima umpan sodoran dari Dimaria, Mata yang tinggal menceploskan bola malah mengarahkannya ke atas gawang. Soton masih Unggul 1-0.

Hingga babak kedua usai Soton berhasil menaklukkan Seran merah di Old Traffold dengan skor tipis 1-0.

(def/lif)

0 Comments

Leave a Comment

fourteen − seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password