Berkat Gol Trisula, Barcelona Taklukkan Atletico Madrid 3 -1

Covesia.com – Barcelona berhasil manambahkan tiga poin berkat keberhasilannya menundukkan Ateltico Madrid 3-1 di Camp Nou, Senin (12/1/2015) dini hari.

Trisula Barca masing-masing berhasil menyumbangkan satu gol. Pada menit ke-12 Lionel Messi memberikan umpan ke Luis Suarez, namun gagal menjebol gawang Miguel Moya. Berkat kepintaran Neymar bola yang gagal di tangan Suarez berhasil berbuah gol oleh pemain internasional Brazil itu.

Kemudian Suarez pada menit ke-35 berhasil mencantumkan namanya di papan skor. Berkat umpan dari Lionel Messi, sang penyerang berhasil membobol gawang anak asuh Diego Simeone itu.

Pada babak kedua, Ateltico berhasil memperkecil kekalahan lewat penalti Mario Mandzukic pada menit ke-57. Penalti yang dihadiahkan kepada Atletico itu berawal ketika Messi melakukan pelanggaran terhadap Games.

Laga terus berjalan sengit, aksi saling serang terus terjadi dan sama-sama mengancam gawang kedua klub.

Jelang waktu normal habis, Blaugrana kembali berhasil memperbesar kemenangan. Lionel Messi memberikan persembahan gol penutup pada menit 87. Hingga pertandingan usai Barcelona berhasil mempertahankan kemenangannya.

(lif)

0 Comments

Leave a Comment

15 + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password