Ini Dia Tren Produk Teknologi di Tahun 2015

Covesia.com – Consumer Eletronics Show (CES) 15 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serika telah berakhir pada tanggal 9 Januari lalu. Pameran elekronik terbesar di dunia ini setiap tahunnya selalu diikuti oleh berbagai perusahaan elektronik dan teknologi yang sudah mendunia.

Dikutip Mirror, Senin (12/1/2015) berdasarkan pameran tersebut, ini dia teknologi yang diprediksi akan menjadi tren di tahun ini.

Perangkat Pakaian Pintar

Tahun ini akan banyak produk smart wearable yang diminati konsumen. Seperti adanya jam pintar yang menjadi prioritas banyak pengembang peroduk teknologi. Lalu, juga ada kalung yang dapat memantau kesehatan dan ikat pinggang otomatis. Yang paling menarik adalah gaun yang didesain mirip laba-laba yang dapat mengendur secara otomatis yang dapat disesauikan dengan ukuran badan.

Produk Internet

Internet memang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari rutinitas Anda, khususnya penggunaan di ponsel. Namun, bagaimana dengan perangkat lainya? Seperti juga akan dilengkapi dengan konektivitas internet seperti alat pendingin, mesin cuci, dan pemanggang roti.

Mobil Berteknologi Canggih

Industri otomotif juga sedang giat-giatnya mengembangkan fitur canggih untuk pengendara mobil, baik sisi interior maupun eksterior. Konsep yang akan diusnung berkaitan dengan mobil hybrid dengan tenaga listrik dan mobil tanpa sopir.

Televisi Berkualitas Tinggi

LG dengan produk layar melengkung dan Samsung dengan produk quantum dot termasuk perusahaan yang banyak berinovasi dalam pengembangan televise dengan layar yang semakin tampak seperti aslinya. Rata-rata, perusahaan elektronik akan fokus pada Ultra-High Definition yang dikenal sebagai 4K. Televisi 4k ini mampu menampilkan resolusi empat kali lipat lebih tajam daripada layar televisi pada umumnya.

Robot

Inovasi dalam produk robot masih tetap mejadi tren dari tahun ke tahun. Yang teranyar dalam CES adalah robot yang memiliki fungsi layaknya manusia, seperti robot marketing, robot yang mampu memasak, dan robot yang mampu bekerja di bidang pemasaran dan promosi.

Nah, inovasi ternologi mana yang paling anda minati? (osd/utr)

0 Comments

Leave a Comment

seventeen + 17 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password