Amy Adams, Aktris Terbaik Golden Globe Award 2015

Covesia.com – Aktris Amy Adams memenangkan penghargaan Golden Globe Award 2015, untuk kategori aktris terbaik film musikal atau komedi, pada Minggu (11/1/2015) di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California.

Dilansir dari LA Times, wanita berusia 40 tahun ini meraih penghargaan atas perannya sebagai seniman Margaret Keane, dalam film garapan Tim Burton yang diambil dari kisah nyata tentang pencurian karya seni, yang berjudul “Big Eyes.”

Dalam penghargaan tersebut, Amy mengalahkan rivalnya Emly Blunt (Into the Woods), Helen Mirren (The Hundred-Foot Journey), Julianne Moore (Maps to the Stars) dan bintang cilik Quvenzhane Wallis (Annie).

“Saya merasa sangat beruntung berada di sini sekaligus memainkan peran sebagai Margaret, seorang wanita yang tidak banyak bicara, memiliki hati yang kuat dan visi artistik yang kuat dan pada akhirnya mampu menggunakan suaranya,” ujar Amy.

Menghadiri ajang penghargaan tersebut, aktris berkebangsaan Amerika ini hadir dengan balutan gaun panjang menjuntai tanpa lengan, dengan detail menutupi bahu sebelah kiri, berwarna biru yang merupakan warna favoritnya, rancangan Versace.

Mengenakan riasan wajah sederhana dengan rambut yang digerai dan diberi kesan ikal pada bagian bawah, membuat Amy terlihat sangat elegan. Penampilannya juga dilengkapi dengan perhiasan berlian berupa cincin, gelang dan anting. (uji)

0 Comments

Leave a Comment

15 − two =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password