Google Translate Akan Tambah Fitur Real-Time Voice

Covesia.com – Google Translate saat ini telah dapat menerjemahkan tulisan ke dalam 90 bahasa yang berbeda. Kini, Aplikasi Google Translate juga merencanakan untuk menambahkan fitur real-time voice yang dapat menerjemahkan percakapan seseorang langsung pada saat itu juga ke dalam terjemahan teks.

Saat ini, Aplikasi Google Translate telah diinstal di 100 juta ponsel Android dan sebagian besar perangkat ini akan menerima update dengan fitur baru tersebut.

Updatenya juga akan langsung menerjemahkan kata-kata yang diucapkan ke dalam bahasa pengguna. Teks akan muncul di layar ponsel, sehingga mudah bagi pengguna untuk memahami secara real-time apa yang seseorang baru saja katakan dalam bahasa asing.

Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, Google juga akan segera memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan tanda lalu lintas di negara-negara asing.

Update fitur tersbaru dari Google Translate ini akan menjadi fitur andalan yang harus dimiliki wisatawan dan pengusaha yang bertemu dengan para eksekutif di seluruh dunia. Namun demikian, tanggal pasti dari pembaruan fitur aplikasi Google Translate tersebut belum ditentukan, demikan seperti dilansir Phone Arena.

(ant/zik)

0 Comments

Leave a Comment

2 × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password