Encore 2, Meningkatkan Kualitas Gambar Berbasis Digital

Covesia.com – Bagi orang yang gemar menulis dan menggambar secara digital, mungkin perangkat input gambar dalam bentuk computer tablet ini bisa menjadi pilihan.

Dalam pameran elektronik internasional (CES) 15 yang diadakan di Las Vegas, Amerika, minggu lalu, Toshiba memperkenalkan komputer Tablet Encore 2 Write. Tablet ini dirancang untuk memberikan presisi tinggi dan input pena digital sehingga pengguna dapat membuat catatan, menggambar dan melukis secara digital.

Dilansir Covesia dari situs resmi Toshiba, Selasa (13/1/15), Encore 2 memiliki dua varian yakni ukuran 8 dan 10,1 inci. Kedua varian yang mempunyai resolusi 1.280 x 800 ini dapat dioperasikan melalui Windows 8.1. Didukung oleh prosesor Intel Atom dengan RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 64 GB, Encore 2 dapat terus menyala selama 11 jam.

Fitur menarik lainnya adalah aplikasi TruRecorder. Aplikasi ini dapat merekam dan membedakan suara speaker individu, yang memungkinkan pengguna untuk memutar satu suara dari percakapan, menugaskan ikon untuk masing-masing speaker.

Dari sisi konektivitas, terdapat port microUSB yang mendukung kartu hingga 128 GB dan HDMI Mikro yang memungkinkan untuk terhubung ke layar yang lebih besar

Saat ini, Encore2 sudah dapat dibeli di pasaran. Anda juga dapat memesan langsung melalui website Tosiba. Mengenai harga, tablet Encore 2 ukuran 8 inchi dijual dengan harga US $ 350 sedangkan ukuran 10,1 inchi dijual dengan harga $ 400.

(osd/zik)

0 Comments

Leave a Comment

1 × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password