Gelandang Muda Valencia Resmi Milik Aston Villa Hingga 2019

Covesia.com – Gelandang muda Valencia, Carles Gil resmi dikontrak klub asal Inggris, Aston Villa dengan biaya transfer 3.2 juta euro hingga tahun 2019.

Gil merupakan produk dari akademi Valencia yang dipinjamkan selama dua tahun ke Elche. Gil membantu Elche mengamankan tiket promosi menuju kasta tertinggi Spanyol yakni, berkompetisi di La Liga Spanyol.

“Dia masih berusia 22 tahun. Dia datang kesini akan memberikan sesuatu yang tidak kita punyai,” kata Manager Aston Villa, Paul Lambert, dilansir Mirror, Rabu (14/1/2015).

Gil juga menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Liga Primer Inggris. Dia mengungjkapkan, sangat menanti-nantikan untuk bermain disana dan menampilkan seluruh kemampuannya.

“Ini adalah sebuah klub besar dan bersejarah di Inggris, sebuah klub yang sanagt penting di Liga Primer Inggris dan aku menanti-nantikannya untuk bermain dengan klub besar di dunia,” kata Gil.

“Saya bisa bermain pada kedua sisi atau di lini tengah dan saya suka bermain sebagai bagaian dari tim untuk membantu klub meraih kejayaan,” tutup Gil.

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

three × 4 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password