Ronaldo: Saya Ingin Melihat dan Menyerahkan Ballon d’Or Kepada Cristiano Jr

Covesia.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan jika dia ingin melihat dan menyerahkan Ballon d’Or kepada pangeran kecilnya, Cristiano Jr untuk masa depan nantinya.

Ronaldo kaget dan tidak mengetahui kalau anaknya ikut bergabung dengan Ronaldo di panggung saat penyerahan penghargaan individu terbaik, FIFA Ballon d’Or 2014 di Zurich, Swiss yang dimenangkan Ronaldo.

“Aku gugup sebelum ceremony dimulai, tapi anakku secara perlahan-lahan mulai memahami bahwa ada aspek-aspek tertentu kepada ayahnya,” kata Ronaldo, dilansir Dailymail, Rabu (14/1/2015).

Pemain Internasional Portugal ini telah menantikan untuk suatu hari nanti di masa depan, ia berharap bisa melihat anaknya Cristiano Jr juga memenagkan penghargaan individu ‘Ballon d’Or’ ini daln lansung memberikannya.

CR7 memenangkan penghargaan ini kali kedua secara berturut-turut dan ketiga semasa karirnya. Mengalahkan dua pemain terbaik lainnya, yakni Leonel Messi (Barcelona/Argentina) dan Manuel Neuer (Bayern Munich/Jerman).

(def/zik)

0 Comments

Leave a Comment

3 × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password