Lakalantas di Bukittinggi, Kepala Ben Pecah Digilas Truk Sampah

Covesia.com– Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Soekarno – Hatta Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Kamis (15/1/2015) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor BA 4813 MW, Benzisokhi Ziluwu (38), langsung tewas di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dengan kondisi kepala pecah.

Sepeda motor Honda CBR yang dikendarai Ben, menyenggol truk sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Bukittinggi dengan nomor polisi BA 9607 LG yang dikendarai oleh Sutarjan.

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Suyono mengatakan, laka lantas itu terjadi saat pengendara sepeda motor, Ben, berusaha mendahului mobil truk sampah Dinas DKP Kota Bukittinggi dari sebelah kiri.

Namun naasnya, saat ia berusaha mendahului mobil sampah itu, stang kemudi motornya tersenggol bagian tengah truk sampah.

Tak ayal, korban oleng dan terjatuh di sisi ban belakang mobil, kepala korban langsung di gilas oleh ban belakang sebelah kiri truk sampah DKP Bukittinggi itu, sehingga korban langsung tewas di TKP, jelasnya.

“Korban Benzisokhi, yang beralamat di Piladang, Kelurahan Koto Tangah, Batu Ampa, Akabiluru, Limapuluh Kota langsung dilarikan ke RSAM Bukittinggi untuk divisum,” ujarnya. (job)

0 Comments

Leave a Comment

12 − seven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password