Anas: Logikanya Budi Gunawan Dilantik Presiden

Covesia.com – Pengangkatan Komjen Budi Gunawan sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI mulai menuai banyak komentar dari berbagai pihak. Komentar tersebut bermunculan seiring dengan penetapan status Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan rekening gendut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa, (12/01/2015) lalu.

Para politisipun seakan berlomba-lomba menyampaikan komentar dan pendapatnya melalui berbagai media, termasuk media sosial, terkait penetapan status tersangka sekaligus Kapolri terhadap Komjen Budi Gunawan. Tidak terkecuali oleh Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang turut memberikan komentarnya mengenai pengangkatan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Melalui akun Twitter miliknya @anasurbaningrum, ia mencoba menyampaikan komentarnya di media sosial soal pelantikan Budi Gunawan oleh Presiden.

“Logikanya ya dilantik, karena yang mengirimkan nama Budi Gunawan ke DPR adalah Presiden,” tulinya, Kamis (15/01/2015)

Dilanjutkan lagi, Anas juga menyebutkan bahwa jika Budi Gunawan dilantik oleh Jokowi, ia rasa Jokowi pasti mampu mengambil keputusan yang baik.

Sebelumnya, pada rapat paripurna yang digelar DPR RI, telah disetujui pengangkatan Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri dan hanya menunggu pelantikan oleh Presiden Jokowi. (fda/peb)

0 Comments

Leave a Comment

four − 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password