Semen Padang Targetkan Masuk Semifinal

Covesia.com – Semen Padang mengusung target hingga babak semifinal pada Turnamen Pra Musim SCM Cup 2015 yang berlangsung pada 17 hingga 27 Januari 2015.

“Sebagai tuan rumah di grup A, kami tentunya juga ingin menampilkan permainan terbaik, minimal kami lolos sampai babak empat besar,” kata Direktur Utama PT Kabau Sirah, Semen Padang, Daconi, dilansir covesia.com dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (16/1/2015).

“Meskipun hanya bertajuk kompetisi pra musim sebelum menghadapi kompetisi ISL 2015, saya yakin ini kompetisi pra musim terbaik, kami percaya turnamen ini akan memberikan dampak positif terhadap pembentukan tim,” tegas Daconi.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengatakan mengikuti kompetisi itu juga ajang untuk mengevaluasi kekuatan tim sebelum kompetisi ISL 2015.

“Secara umum kami sudah siap, ajang ini akan kami jadikan untuk membentuk kerangka tim,” kata Djafri Sastra.

Djafri berharap semua pemain mampu tampil dalam performa terbaik, karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim-tim yang masuk dalam delapan besar kompetisi ISL musim lalu.

Bertindak sebagai tuan rumah, Kabau Sirah yang tergabung di grup A dengan, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC merupakan keuntungan tersendiri, pasalnya akan mendapat dukungan penuh dari fans fanatik mereka, Spartaks dan The K’mers.

Laga pembuka akan dijalani tuan rumah, Semen Padang melawan Persebaya Surabaya, di GOR H. Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (17/1/2015) Pukul 15. 30 WIB, di SCTV.

(def/cal)

0 Comments

Leave a Comment

15 + twelve =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password