Wiranto: Saya Siap Maju Kembali Pimpin Partai Hanura

Covesia.com – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wirnato, menegaskan siap maju kembali memimpin Partai Hanura dalam kongres partai mendatang.

Dalam pidato pembukaannya di Munas I Gema Hanura, ia mendeklarasikan, niat politiknya untuk tetap memimpin Partai berselogan nurani tersebut.

“Bukan untuk menjadikan Partai ini menjadi dinasti keluarga saya, atau gerbong politik pribadi tapi demi mengawal perjuangan kita untuk tetap utuh,” jelas Wiranto di Hotel Acacia Jakarta Pusat, Jumat (16/1/2015).

Menurut Purnawirawan TNI tersebut, prestasi Partai Hanura belum sampai pada cita-cita perjuangan partai. “Menteri kita baru dua, DPR kita belum banyak, DPRD kita juga masih sedikit, harus kita akui, Hanura belum maksimal,” kata Wiranto.

Adapun niat Wiranto kembali menduduki posisi pucuk pimpinan dalam partai tersebut, tidak terlepas dari permintaan mayoritas pengurus Partai Hanura, namun ia menjanjikan akan terjadinya regenerasi dalam partai tersebut.

“Saya bertekad untur mendorong regenerasi. Bukti saya tidak ada hasrat menguasai partai ini bisa dilihat dari tidak adanya keluarga saya yang duduk dalam struktur kepengurusan Partai,” sebutnya.

Mantan Panglima TNI tersebut juga berjanji akan mendorong adanya pemimpin baru dan regenerasi Partai Hanura di periode mendatang. (pjr/bim)

0 Comments

Leave a Comment

eleven + 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password