Prabowo-Sandiaga Tiba di Arena Debat

Covesia.com – Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno, tiba di Hotel Bidakara untuk mengikuti debat capres putaran pertama.   

Prabowo bersama Sandiaga tiba di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, bersamaan pada Kamis (17/1/2019) sekitar pukul 18.55 WIB.

Prabowo yang menumpang mobil Alphard berwarna hitam mengenakan kemeja putih dibalut jas hitam dan dasi merah hati lengkap dengan kopiah hitam Sedangkan Sandiaga Uno juga mengenakan kemeja putih dan jas hitam serta dasi merah dan kopiah hitam.   

Prabowo dan Sandiaga melambaikan tangan kepada awak media di depan banner Debat Pertama Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019.

Keduanya akan beradu argumentasi dengan pasangan capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.   

Komisi Pemilihan Umum menyelenggarakan debat putaran pertama pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019 yang mengangkat tema hukum, HAM, korupsi dan terorisme.   

Sebelumnya pada Rabu (16/1), kedua pasangan calon presiden telah mempersiapkan diri mengikuti debat capres dan cawapres itu. Capres nomor urut 01 Jokowi mempersiapkan diri di gedung Djakarta Theater, sedangkan Prabowo melakukan simulasi di kediaman di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. 

(ant/rdk)

0 Comments

Leave a Comment

five × one =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password