- Advertisement -
HomeNewsBiadab! Edian Pukul Kepala Ibu Kandung Hingga Tewas Karena Tak Diberi Uang

Biadab! Edian Pukul Kepala Ibu Kandung Hingga Tewas Karena Tak Diberi Uang

Covesia.com – Seorang pemuda bernama Edian Saputra (23), warga Desa Kemu Dusun I, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, tega menghabisi nyawa ibu kandungnya, Marlina (40).

Menurut informasi yang diposting akun facebook Yuni Rusmini, Rabu (27/2/2019), peristiwa tersebut bermula saat pelaku meminta uang kepada ibunya yang sedang mencuci pakaian di kamar mandi rumahnya di Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan, Senin (25/2).

Lantaran masih sibuk, korban belum bisa memenuhi keinginan pelaku. Dan pelaku pun merasa kesal lalu mengambil kayu balok dan langsung memukuli ibunya itu membabi buta. Korban pun tewas di tempat akibat luka berat di bagian kepala.

Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Kurniawi H Barmawi mengungkapkan, pihaknya mengamankan tersangka di TKP usai kejadian. Tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Pulau Beringin.

Dari pemeriksaan sementara, kata dia, motif pembunuhan karena tersangka sakit hati tidak diberikan uang oleh korban. Barang bukti diamankan berupa sebalok kayu ukuran 6×8 sentimeter dengan panjang 60 sentimeter.

“Tersangka dikenakan Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana seumur hidup penjara,” pungkasnya.

(sea)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya