Revolt Community Akan Gelar Iven Photography

Padang – Sekelompok anak muda pecinta dunia otomotif yang menamakan diri mereka,” Revolt Community” Padang, berencana menggelar sebuah event photography.

Walaupun, basic kelompok mereka otomotif, namun mereka juga ingin berinteraksi dengan para Photographer mania pada 30 November 2014, di Taman Budaya, Padang, Sumatera Barat.

Sementara untuk penilaian hasil karya foto ini, akan kita serahkan kepada para facebooker di Media Sosial Facebook, sebut Ketua Pelaksana Lomba Photography, Miftah Elfira yang akrab disapa Amy itu, ketika mengunjungi redaksi covesia.com di Jalan Veteran no 69 Padang, jumat (7/10/2014).

“Tujuan utama kami menghelat iven ini, sebagai ajang silaturrahmi dan Gathering bagi para pecinta dunia photography, khususnya para photographeryang berdomisili di Sumatera Barat,”ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Revolt Comunity, Alendi Pramulin, menurutnya, melalui momentum iven ini kami mengharapkan, akan lahir karya-karya foto terbaru dan terbaik .

Walaupun kami kelompok pecinta otomotif, namun kami juga memiliki perhatian khusus terhadap duniaphotography ini. Karena saat ini masih banyak paraphotographer yang belum menampilkan karya terbaik mereka dihadapan publik, kata Alendi.

Menurutnya, saat ini hampir setiap orang memiliki kamera, namun hasil jepretannya tidak pernah diikutkan dalam suatu iven.

Melalui momentum ini pulalah, kami akan memfasilitasi mereka untuk menghadirkan dan menampilkan semua karya yang mereka miliki itu di kota Padang, tandasnya. (jmb)

0 Comments

Leave a Comment

3 × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password