Jurgen Klopp Akui Tak Mampu Datangkan Gareth Bale ke Liverpool

Covesia.com – Jurgen Klopp tidak menampik bahwa Gareth Bale adalah pemain yang luar biasa. Namun, ia juga memastikan tidak akan memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2019 karena tidak sanggup membeli.

Bale dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid, setelah tidak diinginkan oleh Zinedine Zidane selaku nakhoda Los Blancos. Pihak Real Madrid dilaporkan juga bersedia melepas sang pemain.

Namun, Jurgen Klopp memastikan tidak ikut ambil bagian dari perburuan Bale. Ia percaya bahwa pemain asal Wales itu memiliki kualiatas yang luar biasa, tetapi harga mahalnya tidak mampu dijangkau oleh Liverpool.

Sebagai informasi, Real Madrid disebut bersedia melepas Bale di angka 130 juta euro (Rp 2 triliun). Selain itu, gaji eks pemain Tottenham itu yang berkisar 600 ribu poundsterling per pekan.

“Bale adalah pemain Real Madrid, sesederhana itu,” ujar Jurgen Klopp, dikutip dari Football Espana.

“Jika dia meninggalkan Real Madrid, itu akan menjadi transfer yang sangat mahal, dan Liverpool tidak mampu membelinya. Dia adalah pemain yang luar biasa, tetapi Anda perlu membuat tim, bukan hanya individu,” imbuhnya yang dilansir dari suara.com.

Gareth Bale sendiri dikabarkan sedang dipepet oleh klub Cina, Jiangsu Sunning. Bahkan, klub itu siap memberikan iming-iming gaji sebesar 1 juta poundsterling (Rp 17,2 miliar) per pekan agar Bale bersedia bergabung.

(adi)

0 Comments

Leave a Comment

eleven − eleven =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password