Cucu Penggorok Kakek hingga Tewas Diduga Alami Gangguan Jiwa

Covesia.com – Pelaku, Hanif (24) yang diduga membunuh kakeknya sendiri saat ini masih dalam pemeriksaan secara intensif di Polres Pasaman Barat (Pasbar), Sumbar. Dugaan sementara, pelaku pembunuhan korban H. Abdullah (90) itu mengalami gangguan jiwa.

“Ya benar, saat ini penyidik sedang memeriksa dugaan pembuhan korban dengan mengunakan parang,” kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP. Sofyan Hidayat melalui Kasat Intelkam, AKP. Muzhendra ketika dikonfirmasi covesia.com, Selasa (3/2-2015).

Kasus dugaan penganiyaan berat yang mengakibatkan seorang kakek lansia tewas terjadi Senin (2/2-2015) sekitar pukul 15.30 WIB di Jorong Pasar Lamo, Nagari Ujung Gading, Pasaman Barat. Kakek itu digorok dengan sebilah parang oleh cucunya sendiri yang bernama M. Hanif (24).

Korban lansia itu mengalami luka bacok pada bagian leher serta kepala. Korban yang sudah sakit lumpuh itu akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Ibnu Sina Yarsi Simpang Empat. Peristiwa penganiyaan berat itu terjadi berawal ketika pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa sebilah parang. (baca ulasan sebelumnya:Bawa Parang, Cucu Gorok Kakeknya Sampai Tewas)

(man/zik)

0 Comments

Leave a Comment

4 × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password