Perbakin Gelar Kejuaraan Menembak Kapolda Cup I

Padang – Persatuan Tembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) menggelar kejuaraan menembak Kapolda Cup I 2014 di dua tempat, GOR Haji Agus Salim dan SPN Padang Besi, Indarung Padang, Sumatera Barat, Sabtu (08/11/2014). Kegiatan tersebut merupakan ajang persiapan bagi atlet yang akan berlomba pada pekan olahraga provinsi Desember mendatang.

“Ini sekaligus mencari bakat-bakat muda untuk dilatih dan dibina secara khusus,” kata Kapolda Sumbar, Brigjen Bambang Sri Herwanto kepada Covesia.com.

Selain itu, kata dia, iven ini juga menjadi sarana penting untuk mengasah keahlian anggota Perbakin Sumbar. “Di samping sebagai tempat kita menjalin silaturahmi antar anggota,” sebutnya.

Ketua Perbakin Pencab Kota Pariaman, Gandung D Wardoyo mengakui kurangnya persiapan mereka menghadapi kejuaraan menembak Kapolda Cup I tersebut. Salah satunya karena iven tersebut berlangsung mendadak.

Selain itu, fasilitas yang tersedia juga minim serta KONI Kota Pariman yang baru terbentuk satu bulan yang lalu.

“Tapi bukan berarti kita tidak bisa tampil maksimal. Bahkan tim kita optimis bisa berbuat banyak di ajang kali ini,” paparnya. (def/rio)

0 Comments

Leave a Comment

thirteen − 8 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password