- Advertisement -
BerandaNewsGubernur Anggap Ungkapan Istri Soal "Tembak Mati" Andre Hanya Kiasan

Gubernur Anggap Ungkapan Istri Soal “Tembak Mati” Andre Hanya Kiasan

- Advertisement -

Covesia.com – Nama Istri gubernur Sumbar, Nevi Zuarina sontak banyak diperbincangkan akibat tersebarnya screenshot percakapan dirinya yang menuliskan kalimat tembak mati Andre.

Menanggapi hal tersebut Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan bahwa itu hanya  percakapan di grup WhatApps terbatas untuk kelompok mereka di WA tersebut bukan untuk publik yang jadi masalah itu diarahkan ke publik,” ungkapnya kepada wartawan di halaman Auditorium Gubernur, Selasa (17/12/2019).

Selain itu Irwan menyebut bahwa dirinya dan istrinya serta Andre Rosiade sudah dianggap adek. Karena udah kenal lama, di tahun 1999 saya anggota DPR sedang Andre mahasiswa Trisakti. “Magrib dia ke DPR ke tempat kerja saya,” jelasnya.

Lebih lanjut gubernur sumbar itu juga mengatakan bahwa mungkin istri saya udah kenal dekat, kalau dilihat kata perkata, jangan dipelintir itu sebenarnya ungkapan menasehati. “Andre janganlah gaya LSM”. Sedang kata tembak mati itu hanya perumpamaan.

Yang dikomentari adalah peringatan mendagri pada saya terkait komisi 2 datang kemari saya tidak ada, wagub tidak ada, tapi kenapa komentarnya teguran buat saya ke luar negeri? “Nyambung gak tu” tanyanya.

“Gimana pula tegurannya terkait saya ke luar negri, saya pergi ke luar negri itu seizin kemendagri, mana bisa saya pergi-pergi saja tanpa izin mendagri,” tutupnya.

(lia/adi)

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
- Advertisement -
Berita Terkait
Lainnya
- Advertisement -