Setelah Gubernur, Andre Instruksikan Gerindra Interpelasi Walikota Terkait Maksiat di Kota Padang

Covesia.com – Mahyeldi Ansarullah sudah menjabat di periode ke dua di kota Padang sebagai Walikota Padang, namun Andre Rosiade menilai Mahyeldi belum berhasil menghapus maksiat di kota Bengkuang tersebut.

Setelah melakukan razia Minggu dini hari, anggota DPR RI itu menginstruksikan fraksi Gerindra melakuakan interpelasi terhadap Wako Padang.

“Interpelasi pada Walikota Padang bisa dilakukan jika tidak ada maksud baik menjelaskan mengapa di Padang maksiat terus merajalela,” ungkap Andre kepada Covesia, Minggu (22/12/2019).

“Kalau saya gak salah, besok pimpinan DPRD, pimpinan fraksi akan rapat melakukan konsolidasi untuk berencana memanggil pak walikota,” ujarnya.

Andre menyebutkan tujuan rapat ialah menanyakan langkah-langkah yang bersangkutan memerangi kemaksiatan di kota Padang. 

“Kita liat responnya pak Walikota Padang, kalau responnya kurang baik tentu fraksi partai Gerindra di kota Padang akan mengambil tindakan lebih konkret lagi, melakukan interpelasi kepada saudara walikota Padang,” paparnya.

“Tapi sepenuhnya saya serahkan kepada ketua DPRD kota Padang dan fraksi,” jelasnya lagi.

Ia mengatakan Walikota seharusnya dapat bertindak tegas terhadap kemaksiatan di kota Padang. Menegakkan perwako, juga melaksanakan perda yang ada.

(lia/adi)

0 Comments

Leave a Comment

nineteen − 6 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password