Mahyeldi Soal Interpelasi dan Maksiat di Padang: Andre Itu Bercerita Saja Tanpa Data

Covesia.com – Anggota DPR RI, Andre Rosiade menginstruksikan fraksi Gerindra di DPRD untuk interpelasi Wako Padang terkait banyaknya maksiat di kota tersebut.

“Jika mau interpelasi saya boleh, itu Hak DPRD. Saudara Andre Rosiade itu bercerita saja tanpa ada data yang jelas. Memangnya ditemukan maksiat saat sidak, berapa orang PSK, apakah ada di setiap kafe atau tempat karaoke,” ungkap Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah kepada Covesia via telepon, Senin (23/12/2019).

Lebih lanjut, Mahyeldi mengatakan bahwa setiap malam juga dilakukan razia oleh satpol PP. “Kalau tidak ada perhatian pemko, tidak mungkin ada yang tertangkap dan digerebek,” ujarnya.

Politisi PKS itu juga mengakatan perihal kafe atau karaoke yang tidak berizin. “Tugas kita melakukan pengawasan, ada pembinaan. Kita juga periksa pengguna narkoba,” terangnya.

Ia menilai, kota Padang sudah jauh lebih baik. “Tidak ada tenda ceper lagi, kita bersihkan kemaksiatan di pasar, di bukit lampu,” jelasnya.

Menurutnya, Andre Rosiade terlalu bersemangat dan emosi. Sementara Mahyeldi mengaku senang saat ada anggota DPR RI dan DPRD turun memberantas maksiat di kota itu.

“Jangan hanya menuduh yang tidak-tidak. Kita senang jika DPRD mau turut bersama-sama memberantas maksiat di kota Padang,” pungkasnya.

(ila/rdk)

0 Comments

Leave a Comment

fourteen + four =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password