Kapolres Pariaman: Waspadai Pelaku Kriminal Copet di Keramaian

Pariaman-Sesaknya jumlah Pengunjung yang memadati acara puncak tabuik yang dilaksanakan Minggu,(9/11/2014),juga sangat rawan untuk terjadinya tindak kejahatan, terutama pelaku kriminal copet yang biasa beraksi ditengah keramaian.

Mengantisipasi hal tersebut Kapolres Pariaman, AKBP Gandung Drajad Wardoyo tetap menghimbau pada seluruh elemen masyarakat yang hadir untuk tetap waspada.Terutama dengan barang bawaan mereka masing-masing,ujarnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam ketertiban dan keamanan, Gandung saat dihubungi covesia.com juga mengaku, telah menyiapkan ratusan personil dijajaran Polres Pariaman untuk mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terutama ditengah keramaian seperti situasi saat ini.

Kapolres Pariaman juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada petugas kepolisian,jika merasa menjadi korban kejahatan ditengah situasi keramaian seperti saat ini.Dengan segera melapor akan memudahkan kami para petugas untuk segera meringkus para pelaku kejahatan,ujarnya.(jmb)

0 Comments

Leave a Comment

two × three =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password