Derita Jupendri Penderita Tumor Ganas Part I

Covesia.com – Miris, ketika Pemerintah saat ini gencar menjalankan program kesehatan, di kawasan kelurahan Cupak Tangah Rt 3 Rw 3, Kecamatan Pauh 5, Padang, malah ditemukan seorang warga yang mengidap penyakit tumor ganas. Bahkan tumor yang sudah menyerangnya sejak tahun 2012 lalu sudah menutupi bagian wajahnya. Tak hanya itu saja, mata sebelah kanan saat ini sama sekali tidak berfungsi lagi.

Jupendi (39) anak dari pasutri Jupnir dan Marliana ini tak menyangka jika tumor itu bakal menggerogoti wajahnya. pesmis bisa sembuh itu yang dirasakan Jupendi hari demi hari. Berawal dari tahi lalat di dagu yang kemudian tumbuh membesar, Jupendi mencoba menghilangkan dengan cara mencongkel menggunakan tangan. Namun malang, bukan nya hilang, luka bekas congkelan malah membusuk dan membesar hingga kemudian menutup separuh bagian wajahnya.

Upaya pengobatan pun sudah ia tempuh. Bermodal jamkesda tiga tahun lalu, Jupendi sempat berobat ke RSUP M. Djamil Padang, namun lagi-lagi kemiskinan membuat ia terpaksa pulang kerumah. Kala itu, pihak rumah sakit menyebutkan biaya jamkesda tak akan mampu menanggulangi pengobatan, karena untuk penanganan medis bisa memakan waktu hingga enam tahun.

Tak putus asa, Suami Wani (35) itu lantas mencoba upaya pengobatan alternatif. Puluhan orang pintar didatangi dengan harapan tumor ganas yang dideritanya dapat disembuhkan, namun tetap saja upaya tersebut sama sekali tak membawa perubahan, malah bertambah parah. (bersambung)

0 Comments

Leave a Comment

sixteen − eight =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password