- Advertisement -
HomeNewsKecolongan MotoGP Qatar Dibatalkan, Dorna Ajak Espargaro Bicara yang Marah Besar

Kecolongan MotoGP Qatar Dibatalkan, Dorna Ajak Espargaro Bicara yang Marah Besar

- Advertisement -

Covesia.com – Pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, marah besar karena dirinya merasa tidak diberi tahu soal pembatalan MotoGP Qatar 2020. Promotor MotoGP, Dorna Sports, melalui CEO Carmelo Ezpeleta siap memberikan penjelasan terkait masalah tersebut kepada sang pembalap.

Seperti diberitakan, Aleix Espargaro sudah berangkat lebih dulu menuju Qatar bersama keluarganya dari Spanyol. Pemberitahuan soal pembatalan lomba di Qatar baru keluar ketika pembalap berusia 30 tahun itu berada dalam pesawat menuju Bandara Internasional Hammad, Doha.

Kabar tersebut akhirnya hinggap di telinga Aleix Espargaro setibanya di Doha. Mengetahui balapan dibatalkan, kakak dari Pol Espargaro itu langsung mencak-mencak di media sosial. Kemarahan terutama ditujukan kepada penyelenggara MotoGP Qatar.

Carmelo Ezpeleta memastikan bakal berbicara langsung kepada Aleix Espargaro perihal pembatalan tersebut. Pria berusia 74 tahun itu menegaskan, pihaknya juga tidak bermaksud dan tidak pernah senang untuk membatalkan lomba begitu saja.

“Aleix Espargaro tidak tahu apa yang terjadi. Saya akan berbicara padanya. Saya tidak tahu apa yang dipikirkannya, tetapi saya yakin dia tahu kami juga tidak senang menghentikan balapan,” ucap Carmelo Ezpeleta, sebagaimana dikutip dari GPOne, Rabu (4/3/2020).

Gagal balapan membuat Aleix Espargaro memiliki banyak waktu luang di Qatar. Ia memilih untuk menetap di negara tersebut dan melakukan aktivitas seperti biasa. Salah satu yang dilakukan adalah bersepeda dan berolahraga lain demi menjaga kondisi tubuh tetap prima.

(dnq)

- Advertisement -
- Advertisement -
Pilihan Editor
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one + 4 =