Pegcab Perbakin Agam Sabet Juara Umum di Kapolda Cup I

Padang – Pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Agam berhasil menjadi juara umum dalam turnamen Kapolda Cup I 2014, di Padang, Minggu (9/11/2014).

Ketua Bidang Dana dan Sarana Perbakin Pengrov Sumbar, F. Akbari mengatakan, mendali emas kelas air refil match di bawah 17 tahun putra diraih M. Syahrul Saputra dari Kabupaten Solok, dan putri Nike Herlita dari Agam.

Lalu, kelas air pistol dan air match 10 meter untuk usia youth maksimum 17 tahun dan junior maksimum 21 tahun emas diraih M.Fadli Asiqi dari Kabupaten 50 Kota dan putri Mahri Kia Varent Woro dari Padang Panjang.

Selanjutnya kelas air rifle match youth putra putri perorangan mendali emas diraih oleh Deni Andika Saputra dari Kabupaten Agam, dan Nike Herlita dari Agam.

Sedangkan kelas air rifle match junior putra putri perorangan mendali emas diraih Farel Maulana Arenta dari Pasaman dan Yulinar dari Dharmasraya.

Kegiatan ini juga sebagai persiapan menghadapi PON 2016 di Jawa Barat dan Pon Remaja di Jawa Timur pada Desember 2014 mendatang. (rio)

0 Comments

Leave a Comment

one × 1 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password