Putera Legenda Real Madrid Ditemukan tak Bernyawa di Apartemen

Meksiko – Anak pemain bola legendaris Meksiko dan Real Madrid Hugo Sanchez ditemukan tewas bersama seorang pria di satu apartemen di Kota Meksiko pada Sabtu (8/11/2014). Keduanya diduga keras keracunan gas.

Jenazah Hugo Sanchez Portugal yang berusia 30 tahun ditemukan isterinya ketika ia baru tiba di apartemen itu pada Sabtu pagi, kata kepala keamanan masyarakat Kota Meksiko, Jesus Rodriguez Almeida, kepada wartawan.

“Segala sesuatunya menunjukkan kematian itu disebabkan keracunan hidrokarbon. Tapi hal ini masih harus dipastikan melalui otopsi,” kata kantor jaksa kota tersebut dalam surat pernyataan.

Para penyelidik tidak melihat adanya tanda-tanda kekerasan, demikian pernyataan tersebut.

Sanchez Portugal tergeletak tak bernyawa di ruang tamu sementara seorang pria lain berusia 35 tahun, yang belum diidentifikasi, juga ditemukan tewas di kamar mandi apartemen itu.

Sang ayah, Hugo Sanchez, langsung bertolak ke Kota Meksiko dari San Diego, Kalifornia, setelah dikabarkan mengenai kematian puteranya tersebut, demikian menurut laporan media massa setempat.

Sanchez Portugal lahir di Madrid sebagai hasil pernikahan antara pemain bola kawakan itu dan isteri pertamanya. (ant/rio)

0 Comments

Leave a Comment

14 − 9 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password