Silva Akan Segera Berstatus Bebas Transfer

Covesia.com – Chelsea ditawari kesempatan untuk membeli Thiago Silva begitu kontrak pemain ini di Paris Saint-Germain habis, kata sumber-sumber kepada ESPN.

Pemain berusia 35 tahun itu akan memainkan laga terakhirnya untuk PSG dalam final Liga Champions Minggu(23/8/2020), senin, (24/7/2020) WIB melawan Bayern Muenchen sebelum memutuskan langkah selanjutnya.

Silva sudah ditawari kontrak dua tahun oleh Fiorentina dan kemungkinan kontrak yang sama di Stamford Bridge, sekalipun dia genap berusia 36 tahun September nanti.

Chelsea berada di pasar untuk memperkuat pertahanan di tengah upayanya menggaet bek kiri Leicester City Ben Chilwell, namun mereka kurang antusias dalam mencari bek tengah.

Pemain West Ham Declan Rice, pemain Atletico Madrid Jose Gimenez, dan bek Brighton Lewis Dunk menjadi calon-calon bek yang incar Chelse, tapi harga ketiga pemain ini mahal sekaligus bakal rumit.

Silva akan segera berstatus bebas transfer dan diduga lebih tertarik menyeberang ke Liga Premier.

Pelatih Chelsea Frank Lampard bisa memanfaatkan jam terbang tinggi Silva yang sudah 89 kali membela timnas Brasil dan delapan kali menjadi juara liga bersama PSG dan AC Milan. Namun dikhawatirkan pemain ini tak bisa lagi menandingi kecepatan dan tuntutan ketahanan fisik dari sepak bola Inggris.

(ant/dnq)

0 Comments

Leave a Comment

three × 3 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password