Mantap Maju di Pilgub Sumbar, Jumat Depan Mahyeldi-Audy Mendaftar ke KPU

Covesia.com – Calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldy sudah mantap untuk maju di Pilgub mendatang. Dijadwalkan, Jumat pekan depan keduanya mendaftar ke KPU Sumbar. 

“Jumat depan kita akan daftar ke KPU. Alhamdulillah semua berkas kita sudah lengkap,” ungkap Audy Joinaldy kepada Covesia.com saat membuka musyawarah kerja cabang DPC PPP di Kota Padang, Sabtu (29/8/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, saat sudah mendaftar artinya timnya sudah mulai bekerja lebih. 

“Saya di sini mewakafkan diri, waktu, dan materi untuk partai ini dan juga Sumbar. Mari kita harus kompak. Jangan kalah dengan tetangga,” imbuhnya. 

Audy bercerita bahwa masuk ke politik merupakan berkah baginya dan mendapat keluarga baru. 

“Pak Mahyeldi mengajak saya secara pribadi untuk mendampingi beliau di Pilkada 2020 ini. Bahkan, pada dasarnya saya tak ada ambisi di politik. Namun akhirnya saya umrah dan berdoa, saya akhirnya sampai di partai berlambang kakbah (PPP) ini,” ujarnya.

Acara muskercab DPC PPP Kota Padang ini merupakan komitmen merapatkan barisan untuk mendukung kemenangan Mahyeldi-Audy di Pilgub 2020. 

“Ini pertama kalinya berkumpul sebanyak ini kader PPP DPC Padang kita sambut dengan antusias semoga dengan acara ini semakin solid juga membantu pemenangan,” harap Audy. 

Dia mengatakan, saat ini DPC 19 kabupaten/kota sudah bergerak dalam banyak hal, baik promosi fisik maupun nonfisik di media online, APK, dan lainnya. 

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Padang, Maidestal Heri Mahesa mengatakan bahwa PPP siap mendukung pemenangan Mahyeldi-Audy. 

“Kita sudah membangun konsolidasi dan mengeluarkan surat kepada seluruh pengurus ke tingkat kecamatan, kota. Kita solid dan ini adalah amanah PPP untuk kita tindak lanjuti secara bersama-sama,” jelasnya. 

Lebih lanjut, Mahesa mengatakan keyakinannya dengan hasil kerja Mahyeldi di kota Padang ini ada perubahan untuk kota Padang. Juga calon dari wakil gubernurnya sosok anak muda yang sukses, taat beragama, tokoh adat saat kemarin disematkan gelar datuk. Banyak hal-hal positif yang membuat PPP mengusung Audy menjadi cawagub Sumbar, katanya. 

“Apalagi potensi Sumbar yang harus dimajukan adalah pertanian dan peternakan dan ilmu itu dimiliki oleh pak Audy. Jadi potensi yang tidak terperhatikan selama ini bisa dikembangkan oleh Pak Audy,” ujarnya. 

Selanjutnya, kata Mahesa, kegiatan hari ini merupakan kegiatan internal untuk menambah motivasi, pengetahuan, SDM yang dimiliki sekaligus ruang untuk konsolidasi setingkat internal. 

(ila)

0 Comments

Leave a Comment

20 − 20 =

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password