Nenek di Payakumbuh Tewas dengan Leher Digorok

Nenek di Payakumbuh Tewas dengan Leher Digorok Foto: Hajravif Satya Nugraha

Covesia.com - seorang nenek bernama Ramunas (70), warga kelurahan Padang Tangah, Kecamatan Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh ditemukan tidak bernyawa di dalam warung miliknya. Diduga, nenek yang tinggal sendirian di dalam warungnya ini tewas dibunuh. Pasalnya, di bagian leher sebelah kiri terlihat luka lebar menganga yang sengaja digorok.

Jasad nenek Ramunas ini pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak berbelanja kebutuhan sehari-hari, Jumat (18/9/2020) pagi. Nenek Ramunas ditemukan dengan posisi tertelungkup tidak jauh dari tempat tidurnya di warung dengan darah berceceran.

Petugas kepolisian yang menerima informasi ini langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Terlihat petugas dari Inafis mengamankan sebilah pisau yang berlumuran darah. 

"Iya, memang ada luka tusuk di tubuh korban. Korban meninggal dilokasi kejadian. Kita masih melakukan penyelidikan," sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP Alex Prawira melalui kasat Reskrim, AKP M. Rosidi kepada covesia.com

AKP Rosidi juga menyebutkan saat ini jasad nenek Ramunas sudah dibawa ke RSUD Adnan WD untuk dilakukan visum. Namun, saat jenazah dibawa, terlihat luka menganga di leher kiri dan pundak korban. 

Elimisdar (60) yang merupakan sepupu korban, membenarkan bahwa korban sehari-hari memang tinggal dan beraktivitas di warung itu.

“Iya, korban memang tinggal sehari-hari di kedai. Biasanya kedai tersebut tutup sekitar pukul 21.00 Wib,” ucapnya. 

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan terkait pembunuhan nenek Ramunas.

(Agg) 

Berita Terkait

Baca Juga