Doni Oskaria Hrapkan Mahyeldi-Audy Membawa Perubahan Perekonomian Sumbar

Doni Oskaria Hrapkan MahyeldiAudy Membawa Perubahan Perekonomian Sumbar Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Banyak tokoh dari berbagai kalangan memuji sepak terjang Tokoh Milinial Sumbar Audy Joinaldy. Audy, yang saat ini meruapakan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar itu sukses dalam membangun usaha dan beriringan sukses dalam akademik..

Salah satu tokoh yang melontarkan pujian itu adalah Wakil Direktur Utama PT Garuda Indonesia, Doni Oskaria.

Doni Oskaria melihat dengan majunya Audy Joinaldy sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar merupakan kesempatan yang baik bagi masyarakat Sumbar, dan juga mendorong untuk para perantau, serta generasi muda yang berhasil diperantauan untuk kembali ke Ranah Minang membangun daerah.

"Tentunya Sumbar membutuhkan sosok-sosok baru. Siapa pun nanti yang terpilih kita harapkan merupakan pemimpin yang terbaik untuk Sumbar," kata pria kelahiran Tanah Datar itu saat dihubungi, Jumat malam (18/9/2020).

Bagi Ketua Pokja Pariwisata Nasional KEIN itu, sosok Audy merupakan anak muda yang punya kemampuan intelektual bagus dan mempunyai tingkat pendidikan yang baik, serta mempunyai karir yang sukses sebagai pengusaha.

"Audy juga mempunyai pergaulan yang cukup baik. Kemudian, tentunya saja kita berharap dengan munculnya Audy sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar memberikan harapan baru untuk masyarakat di provinsi ini," ucap Doni.

Melihat Audy berpasangan dengan Mahyeldi, Doni pun menilai, duet paslon tersebut sangat cocok. Karena Mahyeldi dengan kemampuan birokrasi dan sebagai pemimpin yang baik, yakni dengan pengalaman beliau sebagai Wakil Walikota dan Walikota Padang.

Menurut Komisaris PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk periode 2014-2019 itu, Mahyeldi merupakan seorang senior yang memiliki pengalaman dan kebijaksanaan. Sementara, Audy merupakan anak muda yang mempunyai kreativitas dan pengalaman dibidang usaha yang bisa menularkan kepada genarasi muda.

"Dan Mahyeldi yang didampingi dengan Audy. Audy ini merupakan seorang wirausahawan yang baik. Sehingga kita harapkan kombinasi ini membawa perubahan perekonomian Sumbar ke depan," harap Doni.

Terakhir, Doni berharap ini merupakan pesta demokrasi ditunggu-tunggu masyarakat Sumbar agar tidak diciderai dengan hal-hal yang tidak baik. Lakukanlah proses kampanye, pemilihan, dan bertarunglah sesuai dengan tata cara Minangkabau, Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kibatullah.

"Karena orang Minang bisa menghormati satu sama lain dan tidak mengedepankan hal-hal yang negatif untuk pasangan maupun lawan di Pilkada. Kita harapkan pasangan Mahyeldi-Audy ini menjadi contoh bagaimana sebuah pertarungan bisa diselesai dengan baik. Siapa pun yang terpilih nanti kita harapkan juga semua orang bersatu untuk kemajuan Sumbar," tukasnya. 

(*)

Berita Terkait

Baca Juga