Talk Show Bersama Milenial, Audy Joinaldy: Kita Akan Buka 'Networking' Ekonomi Kreatif

Talk Show Bersama Milenial Audy Joinaldy Kita Akan Buka Networking Ekonomi Kreatif Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Milenial Tageh Mahyeldi Audy dan Max Organizer menyelenggarakan talk show interaktif bertajuk 'Ada Apa dengan Milenial?'. Acara ini diselenggarakan di Jalan Jendral A. Yani No 9, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Sabtu (26/9/2020) malam. Acara ini membahas tentang milenial yang memiliki peran penting dalam perekonomian terutama dalam bidang industri atau ekomi kreatif.

Sebagai informasi, ekonomi kreatif adalah sebuah konsep bidang perekonomian di era ekonomi yang baru dengan mengutamakan kreativitas dan informasi. Konsep dari ekonomi kreatif ini mengedepankan sumber daya manusia yang memiliki ide dan pengetahuan yang digunakan sebagai faktor utama dalam produksi.

Intinya ekonomi kreatif ini lebih mengedepankan kreativitas, pengetahuan, dan ide dari manusia sebagai aset untuk membuat perekonomian bergerak maju. Konsep ekonomi kreatif ini sudah terbukti dapat mengembangkan sektor perekonomian. 

Sejalan topik acara, acara ini mengundang influencer milenial dan ternama di Sumatera Barat (Sumbar) yakni Content Creator Jonan, penyanyi Kintani dan komika Sadiq. Tidak hanya itu, acara ini juga mengundang Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy. Menurut Audy, ekonomi kreatif Sumbar memiliki kualitas yang luar biasa. 

Sayangnya, segmentasi jaringan pasarnya belum menjangkau pasar Nasional. Melalui visi misinya, pengusaha sukses ini akan mengantarkan ekonomi kreatif di Sumbar hingga menjangkau pasar nasional. Salah satu caranya memperkenalkan milenial di Sumbar ke Pemerintah Pusat. Selain talk show interaktif, acara ini juga menampilkan live music dan game show nan menarik yang dihadiri puluhan milenial Sumbar.

"Kita akan membriging ekonomi kreatif hingga berkembang serta membuka channel-channel networking. Misalnya, memperkenalkan sineas muda Sumbar melalui menteri-menteri yang hadir ke Sumatera Barat," tegas Audy. 

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga