Seorang Warga Dilaporkan Jatuh di Flyover Kelok 9, Diduga Karena Selfie

Seorang Warga Dilaporkan Jatuh di Flyover Kelok 9 Diduga Karena Selfie Tampak Tim SAR tengah melakukan evakuasi terhadap korban yang terjatuh di Kelok Sembilan, Sumatera Barat, Minggu (25/10/2020)(Foto: dok.basarnas)

Covesia.com - Seorang warga dilaporkan jatuh dari Flyover Kelok 9, Minggu (25/10/2020) pukul 18.00 WIB. Diduga warga yang belum diketahui identitasnya ini tengah berselfie ria dari atas pembatas jalan flyover.

Kepala Pos SAR Kabupaten Limapuluh Kota, Robi Saputra membenarkan hal ini. Namun, dirinya belum bisa berkomentar lebih banyak karena tengah menuju lokasi.

"Iya benar. Ada laporan yang masuk bahwa ada orang jatuh di kelok sembilan. Sekarang lagi menuju lokasi," kata Robi kepada Covesia.com melalui seluler.

Sementara itu, Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso melalui Kasat Lantas Limapuluh Kota,  AKP Mazwanda mengatakan kejadian ini bukan laka lantas. Namun, ada dugaan terrjatuh karena selfie di atas pembatas jalan. 

"Kejadian ini bukan laka lantas. Diduga karena selfie di atas pembatas jalan. Untuk identitasnya juga belum diketahui. Anggota sedang dilokasi, sebutnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian dan Basarnas masih melakukan penyisiran dilokasi untuk mencari korban disekitar kelok 9.

(Agg/dky)

Berita Terkait

Baca Juga