Bank Nagari Gelar Sosialisasi ke Bendahara Pemkab Solsel Kenalkan Kredit Simamak dan Produk Digital

Bank Nagari Gelar Sosialisasi ke Bendahara Pemkab Solsel Kenalkan Kredit Simamak dan Produk Digital (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Bank Nagari Sumatera Barat terus gencar dalam mengenalkan dan memasarkan produk unggulannya. Kali ini, bank milik Pemerintah Provinsi Sumbar itu melakukan sosialisasi ke Pemerintah Solok Selatan pada Kamis (26/11/2020) kemaren. 

Kepala Cabang Bank Nagari Padang Aro, Zulfahmi mengatakan, sosialisasi diberikan kepada para bendahara yang mengurusi gaji di instansi-instansi di pemerintahan Kabupaten Solok Selatan dan sekolah sekolah di dareah tersebut.

"Kita melakukan sosialisasi kepada bendaharawan gaji Dinas, Instansi dan Sekolah di Solok Selatan dalam rangka memasarkan produk Kredit Cicilan Uang (Kredit Simamak) dan Produk Digital Bank Nagari lainnya," kata Zulfahmi dalam keterangan tertulisnya yang diterima Covesia, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan ini menurut Zulfahmi dilakukan dalam rangka meningkatkan nasabah PNS yg baru 70% dengan Bank Nagari, serta penjelasan Kredit kepada Tenaga TKD.

Sebelumnya Bank Nagari juga telah meluncurkan program terbarunya yang bernama Lapau Nagari. Program tersebut memberikan yang mudah dan dekat kepada setiap Nasabahnya.

(dnq)

Baca juga: Asyik! Sekarang Nasabah Bisa Transaksi di Lapau Nagari

Berita Terkait

Baca Juga