Resmi Diluncurkan, New Pajero Sport Mengusung Tagline ''Live The Adventure''

Resmi Diluncurkan New Pajero Sport Mengusung Tagline Live The Adventure New Pajero Sport

Covesia.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia memperkenalan edisi terbaru dari model SUV legendaris New Pajero Sport.

Bersama dengan PT  DIPO dan PT Suka Fajar Padang, melakukan Launching & Virtual Media Conference New Pajero Sport untuk wilayah Sumatera Barat, Selasa (23/02/2021). Acara tersebut juga dihadiri Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Dalam penyampaiannya, Irwan Kuncoro menyebutkan, kehadiran New Pajero Sport merupakan kelanjutan upaya memperkenalkan dan mendekatkan New Pajero Sport kepada masyarakat Indonesia secara lebih luas.

New Pajero Sport mengusung tagline “Live The Adventure” yang menggambarkannya sebagai "partner" tidak hanya dalam meraih mimpi namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

"Konsumen dapat langsung melihat keunggulan dari New Pajero Sport dengan menghadiri pameran spesial di kotanya, serta melakukan 'tes drive.' Kami berharap mendapatkan penerimaan lebih baik, sekaligus dapat menjadi partner meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup," tambahnya.

Untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI:

  • Kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver
  • Gratis Kaca Film V-Kool
  • Hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 202)
  • Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance
  • Garansi kendaraan 100.000 km/ 3 tahun.

(ril/alb)

Berita Terkait

Baca Juga